Senin, 28 April 2014

pasrah

tuhan, setelah mendengar kabar yang tidak mengenakan mengenai bayi kami, tiap malam kami memohon kepada yesus untuk menolong kami memulihkan anak kami. saat kami berdoa pasrah aku melihat bunda maria menanggis bersama kami dekat sekali dan tuhan yesus dengan aura kemegahannya datang mendekat memegang ku.. memegang tangan anakku.. stelah kami agak tenangan kami mulai berani untuk sharing ke orang lain, memasukan intensi doa sehingga semakin banyak yang berdoa buat kami. buat anak kami. mereka berdoa meminta hal yang sama buat kami. haleluya, puji tuhan.terakhir kami meminta romo yang mendoakan kebetulan romo itu juga yang menikahkan kami. saat aku di doakan aku mulai deg2an berbeda dengan saat aku jadi pendoa buat orang lain yang begitu rileks. setelah romo berdoa di belakang altar, romo mulai mendekat dan memegang perut ku begitu lama dan ada yang mendoakan aku juga di belakang.. saat itu begitu panas sekeliling ku aku di kelilingin oleh aura ajaib dan aku percaya roh kudus sudah memulihkan anakku kembali. tuhan sudah mendengarkan doa2 kami. tetapi prosesnya masih panjang sekali untuk mencapai akhir kelahirannya.. kami masih harus bergumul dengan semuanya. keadaan, kesehatan, materi semuanya dan menyerahkan kepada tuhan saja. biar Dia yang menuntaskan semuanya dengan baik dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar