Jumat, 25 September 2009

Kasih itu nyata


Sembilan bulan terakhir ini aku sedang dekat dengan seorang gadis. Aku pikir bahwa saat pencarian akhirku sudah mulai dekat. Aku mulai menemukan apa yang aku anggap menjadi pasangan hidupku. Belahan jiwaku dan sesuatu yang indah yang mungkin tidak akan aku lupakan.
saat benih-benih ini mulai tumbuh rasa sayang di dalam hatiku... rasa ini semakin nyata. Bahwa aku ini orang yang beruntung dan sangat sangat beruntung.
Ada seorang yang aku kasihi , orangnya cantik dan menarik, tetapi dia orang yang tertutup. Banyak sekali luka yang di bawanya..... banyak sekali hal yang membuat dia terluka, dan aku ingin sekali membantu dia untuk menyembuhkanya.
tetapi entah kenapa ya... aku bukan menyembuhkan dia... tetapi malah membawa luka baru baginya.
Pada saat aku mendekati dia Setan membuat dua buah pilihan kepada aku... yang aku sulit untuk menunjukan pada dia.
1. setan berkata kepadaku, tinggalkanlah YESUS dan ikutilah aku, maka kamu akan memiliki dunia ini. Aku akan memberikan kepadamu rumah besar, mobil yang mewah dan harta yang berlimpah, dan gadis itu akan semakin mengasihi engkau, dan kedua orang tuanya tidak akan memojokan kamu. mereka akan terima engkau apa adanya. Tetapi tinggalkanlah imanmu dan ikutilah aku.....
( aku mulai berpikir, segala sesuatu yang di tunjukan oleh dia adalah hal yang sedang aku raih, cita citaku dan masa depanku. aku berpikir apa gunanya aku memiliki segala-galanya tetapi aku kehilangan kasih TUHAN di dalam hidup ku, tetapi aku juga takut kehilangan Dia orang yang aku kasihi selama ini)
salahkah jika aku memiliki kedua-duanya, tetapi kadang hidup ini adalah pilihan dan kita harus memilih sesuatu. aku mencoba menunjukan kepada Dia ada yang lebih penting daripada apa yang mau kita raih yaitu kemewahan duniawi..... tetapi sangatlah sulit menjelaskannya. pilihan ini hitam putih. Jika aku pilih hitam aku mendapatkan kekayaan dan cinta darinya tetapi aku kehilangan kasih Tuhan. jika aku pilih putih aku kehilangan kasih darinya, Dia akan meninggalkan aku. sedih sekali rasanya,,,,,,,,:(

lalu selama proses ini berlangsung belum selesai, aku sedang melayani sebuah keluarga yang sedang dihancurkan oleh kuasa kegelapan. Keluarga yang tadinya kaya raya, memperoleh semuanya dengan mudahnya dengan menyembah Setan. Tetapi Akhirnya keluarga ini mulai diruntuhkan oleh setan. Sang ibu dalam keadaan sakratul maut di RS, sang kakak berjuang dan berdoa untuk memenuhi biaya perawatan mamanya diRS yang membengkak tidak karuan. malahan sekarang adiknya juga masuk ICU karena gegar otak, akibat kecelakaan yang di sebabkan oleh karya iblis.

Aku berdoa 2 hari 2 malam untuk keselamatan keluarga tersebut. Supaya TUHAN memberikan karya yang paling terbaik. Tetapi entah kenapa, Dia orang yang aku kasihi sepanjang hari selalu berbicara dengan nada yang tinggi. Bad Mood dan marah-marah tanpa sebab. Aku tahu aku sayang sama dia, tetapi aku merasa bahwa aku ini orang bodoh yang mencoba merangkul gunung. Aku berusaha untuk jujur segalanya kepada Dia mengatakan apa yang aku pikirkan, apa yang aku takutkan, apa yang aku rasakan. tetapi karena kebodohanku, yang terlalu berkata jujur sepertinya atau apa aku tidak tahu... Dia memberikan sebuah keputusan yang sangat berat bagiku, kalau kita hanya sebuah persahabatan.
aku terhenyak, shock dan berpikir apakah aku salah.... tetapi keputusan sudah bulat dan sangat sulit untuk berubah.... sebuah kesalahan besar sudah aku lakukan, dan tidak bisa di sulit di perbaiki. Aku mulai menangis.... menyalahkan diri sendiri, mengapa hal ini selalu terjadi. Begitu aku mulai mengasihi orang lain dengan segenap jiwa ini. mengapa selalu diambil dari padaku... mengapa TUHAN tidak adil kepadaku, mengapa orang lain yang tidak pernah melayani dia selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. kenapa aku yang punya Allah yang Maha kuasa, Maha kaya tidak bisa memiliki hal yang sangat-sangat kecil. Aku cuma ingin ada orang yang mau mengasihi aku dengan tulus, mendampingi aku di sisa usia ku ini. Mengapa TUHAN tidak adil kepadaku....
Semalam aku takut mati, karena aku tahu jika Iblis mengincar nyawaku. Semalam turun kejalan raya adalah suatu hal yang paling aku takutkan. Karena sore tiba-tiba hujan deras di saat kami mau turun tanggan untuk menghancurkan sebuah altar iblis. Tetapi dengan segala kesedihan aku tetap berjalan menuju chapel.... aku lebih takut kehilangan Dia, daripada kehilangan nyawaku. dengan harapan Tuhan mau menolong aku.
Sepanjang jalan Iblis mulai berkata lagi kepadaku " mengapa kamu mencampuri urusanku, kenapa kamu selalu mengacaukan rencanaku... sekarang lihatlah, aku akan menghancurkan hidupmu, hatimu dan jiwamu"
aku hanya terhenyak diam dan di dalam hatiku meminta pertolongan Tuhan
Setan memang telah menghancurkan kerukunan di dalam keluargaku... yang sekarang kedua orang tuaku mulai saling cuek-cuekan.
Setan juga telah memisahkan aku dengan Dia... gadis yang aku kasihi
Dia telah menghancurkan mimpiku, harapanku dan semua cita-citaku. sebuah harga yang harus aku bayar untuk menyelamatkan sebuah keluarga dari karya setan.
aku masih berdoa supaya Tuhan menyelamatkan nyawa mama dan adik dari sahabatku ini. Dan aku berdoa supaya karya iblis di hancurkan di dalam keluarga ini. Harga yang harus aku bayar, bahwa iblis juga mulai berusaha menghancurkan hidupku.
sekarangpun aku tak tahu, apakah pintu maaf masih terbuka untuk aku... apakah hubungan ini masih bisa di lanjutkan tetapi aku cuma ingin mengatakan kepada dia.

Aku ingin membasuh air matamu
Biar luka itu kering dan kau bisa melukis dirimu di birunya mata air tanpa air mata lagi aku ingin menghirup mata airmu Biar kehausan rindu ini tergenangi hanya itu kok... tidak lebih

Satu pesan Tuhan yang aku dapatkan dari Dia.
Yak 2 : 26.
sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian juga iman tanpa perbuatan adalah mati.
Kol 4 : 12
untuk kamu supaya kamu berdiri teguh, sebagai orang-orang dewasa yang berkeyakinan penuh dengan segala hal yang di kehendaki Allah.

Aku selalu meyakini jika Allah punya kehendak yang terbaik buat anak-anaknya..... aku yakin bahwa rancangannya indah tepat pada waktunya. Dan ujian ini boleh aku lalui supaya aku makin bersinar seperti emas yang murni.
amien
thanks for you girls, karena kamu sudah memberi warna-warni yang indah di dalam hidupku.
kamu memberikan arti untuk apa aku hidup
kamu yang telah memberikan semangat untuk terus berjuang menjadi yang terbaik
proposal ku bukanlah yang terbaik
tetapi aku tetap sayang sama kamu... selamanya

1 komentar: