Kamis, 19 Mei 2011

my confesion

percayakan anda dengan penglihatan yang dituliskan dalam injil kita?
apakah anda pernah melihatnya dengan mata anda?

aku percaya dan aku melihatnya dengan mata ku sendiri.
betapa lembut wajah tuhan kita.
dia menatapku dengan tatapan seorang bapa kepada anaknya..
mungkin aku adalah anak yang nakal bagi dia tapi aku tetaplah anaknya.
aura nya begitu penuh dengan kemuliaan, aura keagungan

mungkin ada merasa mungkin aku salah lihat
tapi yesus menunjukannya begitu sering
seperti yang terakhir ku lihat dia menatap ku dari dekat wajahnya terlihat luar biasa.

kalo anda meminta ku menggambarkan seperti apa tuhan kita
wajahnya lembut, arif, dan mirp sekali dengan yang di
patung-patung yang di jual di toko buku rohani.

kadang yesus memakai baju putih bercahaya terang sekali
sehingga untuk melihat raut wajahnya saja aku tidak mampu
aku hanya melihat siluetnya.
kadang yesus datang dengan sinar keunguan,yang katanya adalah aura kemuliaan
kadang yesus datang dengan sinar api.
Yah yesus kita memang luar biasa.
saat dia memimpin misa pun dia tidak datang sendiri
dia ditemani dengan para malaikatnya yang turut menyambut Nya.
mereka menari dan bernyanyi, sungguh penuh semarak dan agung.

kamipun menyambutnya dengan bahasa roh yang diberikan kepada kami.
kamipun menari dan bernyanyi.Oh sungguh luar biasa saat itu.

yakin dan percayalah Dia akan datang dengan kemuliaan dasyat
sama seperti Dia menunjukan kedasyatannya kepada kita.
Tidak ada yang mustahil bagi Dia.
Anda tidak akan di tinggalkan nya. Dia begitu setia kepada Anda
sudahkan anda setia dengan dia?
Dia tidak akan pernah bosen menunjukkan kasihnya kepada anda.
seperti Thomas yang tidak percaya bahwa dialah tuhan nya. dia meminta thomas
memegang tangan dan lambungnya untuk menyakinkan thomas.
sama seperti bunda maria yang merasakan kehilangan, Dia pun akan merasakan
kehilangan yang sangat besar kalo kita berpaling dari Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar